Saturday, May 16, 2009

LIBURAN BOSAN

halo, minggu ini gw liburan soal nya anak kelas 3 pada UAS, sebener nya sih semua SMA libur cuma 3 hari, tapi karena guru di global mau liburan, menghilangkan stress kata nya, wakakaka, maka nya libur jadi seminggu.
liburan seminggu ini pun gw gak kemana2, swt banget dah, abis gak ada yang ngajak yauda gw 24 jam di depan komputer, internetan, main game. cuma gitu2 doang, bosen kan
tapi akhir2 ini gw main game yang seru, yaitu RAGNAROK ONLINE, tapi bukan yang ragnarok indonesia punya, itu mah jelek, naik level nya cape, gw main di artic RO, exp nya 100 kali lipat, drop item nya juga 50 kali lipat, asik kan. tapi ya tetep aja kalo gak kemana2 pas liburan rasa nya bosen.

1 comment:

  1. eh gimana tuh caranya? private server kan? masih bisa?

    ReplyDelete