Sunday, December 20, 2009

RUBIK ANCUR

kemaren gua baru beli rubiks baru lagi! rubiks cube 4x4x4 sama void cube,
oke buat yang gak tau void cube kayak apa, itu sama kayak rubiks cube 3x3x3 tapi gak ada center pieces nya,
nih gambar nya
void cube Pictures, Images and PhotosVoid cube. Pictures, Images and Photos

lucu ya, bisa jadi cincin kawin tuh wkwkwwkw.

nah gua mainin aja kan langsung tuh yang void, bisa sih, tapi kadang edge piece nya suka ketuker2
buat yang gak tau edge piece itu apa, itu bagian tengah dari pinggiran nya rubiks, ya pokok nya situ nya lah.

nah kecelakaan terjadi waktu gua main yang 4x4x4, pas lagi ngacak2 rubik nya, ternyata ada bagian yang masih nempel plastik nya(belom kepotong), biasa lah rubik abal2, abis itu bisa kan gua potong, nah acak2 lagi, eh nyangkut gitu bagian tengah nya, jadi ada yang nonjol gitu di center piece nya, gua teken2, gak ngaruh, di puter, gak bisa muter kan, yauda pake sedikit tenaga, prak! lepas semua -_-

yauda deh dengan sakit hati karena gua gak ngerti cara ngerakit nya, gua masukin almarhum rubik ke kotak nya kembali.

akhir nya gua mainan rubik void aja deh.

kemaren gua baru coba speedcubing pake rubiks 3x3 gua yang gerakan nya berat banget, waktu nya 2 menit 22 detik, sangat lambat sekali pemirsa, ternyata speedcubing gak gampang huhu

3 comments: