Saturday, January 23, 2010

"THE LAST OF THE WORLD" LOL

hai, kemaren jumat saat hari terakir TO di sekolah gua, selesai TO kan di suruh solat jumat dulu, yauda saya dan kawan kawan pergi ke masjid untuk solat, tapi gua sama dede pesen makanan dulu sebelom solat biar nanti selesai solat bisa langsung makan.

akhir nya setelah wudhu, terus solat tahyatul masjid(rajin ye), dll, terus duduk, khotbah pun di mulai. tema yang di pake sang khotbaher(penceramah) adalah kiamat, seperti biasa gua pasti ngantuk kalo dengerin khotbah jumat, tapi ada kata2 yang ngebuat gua sama temen2 jadi mesem mesem senyum mesum, sang khotbaher bilang "seperti yang kita ketahui, kiamat, atau the last of the world...". wow ada kata2 baru, "last of the world", kayak nya end of the world deh -____-, setau gua sih. huakakakaka. yauda deh abis itu cas cis cus, gua mah ketiduran, pas adzan baru deh solat, abis itu pulang lalala.

hari ini gua lagi nunggu custom firmware buat psp yang baru, biar bisa main Kingdom Hearts bbs, sayang nya belom keluar huhuhu

1 comment:

  1. wkwkwk demi apa lu doi begitu hahahaha, gue curhat ke tovan dendy gara2 abang2nya kelamaan ngomong ya tidur deh gue wkwkwk

    ReplyDelete