Sunday, February 22, 2009

EDIT BLOG

halo semua,

hari ini  sepupu gw dateng, seperti biasa kalo dia dateng langsung buka fb deh, jadi gw gak internetan dulu selama dia pake laptop gw. jadi ya seperti biasa gw sms-an ama rifa, soal nya 2 minggu ini gw sering banget sms-an ama dia. akhir nya jam sodara gw selesai main FB nya. gw langsung online msn sama fb, seperti biasa bales wall dan bla bla bla.
akhir nya gw berniat mengedit blog gw, jadi lah gw bertanya sama temen2 gw yang ngerti, cara masukin lagu, cara masukin link2, dll
ternyata seru juga ya ngeblog
akhir nya selesai deh editan yang pertama kali walaupun masih kurang rame sih kalo menurut gw, wakakaka, tp its okay lah, nama nya juga newbie.

jam 5, gw disuruh siap2 soal nya mau balik ke cililitan, males banget dah.... padahal gw uda seneng disini, udah internet cepet, adem, enak lah pokok nya, tapi yasudah lah, hahaha
sebelum pulang, kita berencana cari makan dulu, jadi lah kita makan di izzi pizza tebet.
setelah kenyang, nyokap gw mau belanja dulu di superindo, gw nunggu di luar sama2 sodara gw. pas ngobrol2, sodara gw pengen ngerokok, tapi takut ketauan ama nyokap gw, jadi gw di suruh mengawasi keadaan sekitar, hahaha....
setalah belanja gw pulang deh ke cililitan. tapi gw pengen ke tebet lagi deh, disana asik sih...

No comments:

Post a Comment