Monday, February 23, 2009

BEDAH MEMBEDAH


Hari ini di sekolah ada pelajaran biologi, dan biologi sekarang bakal ngebedah binatang buat di liat saluran pencernaan nya. kelompok gw yang dapet tugas ngebedah kodok malah gak bawa kodok nya, jadi kelompok gw di pecah masuk kelompok lain, ada yang bawa ayam sama burung, nah gw masuk ke kelompok yang bawa burung, dimulai lah proses pembedahan yang kejam. pertama hal yang harus di kerjakan, burung harus di kulitin, tapi karena burung nya masih dingin dan keras, jadi di rendem dulu. setelah melembek, baru deh di kulitin, untung ada manda yang emang predator, jadi jago ngulitin, wakakakakak. 
setelah di kulitin, di belek perut nya, hooooo... ternyata di dalem nya ada lambung, jantung, hati, usus, anus, dll. sibuk sibuk deh semua, gw cuma kedapetan ngeliatin aja, gw yang ngeliatin sih biasa aja, tapi yang lain ada yang eneg, ada yang jijik, ada yang loncat2, ada yang lari2, ada yang striptease, eh ngga deng wakakaka
pas mau beda bagian anus nya, si Hari motong usus nya, yauda deh keluar tuh feses alias tai kotok.
karena bosen, gw foto2 aja deh tuh burung yang udah di siksa. sekalian di rekam buat di masukin fb rencananya. setelah di bedah, tugas kita adalah menggambar burung tersebut, ckckck pake di gambar segala ya. bel istirahat bunyi, gw langsung ke masjid deh.

3 comments:

  1. anying tai bener gue ngeliat feses aja sambil diri dari atas kursi saking eneg nya nyium bau kotok

    ReplyDelete
  2. si gilang lebay amat nih wakakakaka. itu wow banget loh fotonya -.-

    ReplyDelete
  3. mantap kan foto nya, hahaha, cendol nya gan kalau berkenan

    ReplyDelete