Saturday, February 21, 2009

AKHIR NYA KETEMU JUGA

hi, welcome

hari ini gw ada janji sama rifa dan octosa buat ketemu di dunkin donut tebet, rifa sama octosa itu kakak ade2an, mereka hampir 1 tahun kakak ade-an, tapi belom ketemu sama sekali, dan akhir nya hari ini mereka ketemu juga. gw janji ketemu jam 11, tapi karena hujan, jadi nunggu hujan reda dulu deh, terus ade gw ternyata pengen ikut, yauda deh gw ajak aja, akhir nya kita berdua pun berangkat naik bajaj, turun di depan dunkin donut. di sana octosa sama rifa udah nyampe duluan, rifa dateng sama temen nya izza, mereka mau ngerjain tugas BK yang ga penting lah kalo menurut gw, hahaha...
di sana rifa sama octosa diem2an mulu, gak ada yang ngajak ngobrol satu sama lain, payah deh. gw juga bosen lama2 nungguin mereka gak ada yang ngomong sama sekali, akhir nya gw desak aja si rifa buat ngomong apa octosa, tapi rifa nya takut, gw nyuruh octosa ajak ngobrol malah gak di tanggepin, yauda deh, akhir nya mereka gak ngobrol selama 3 setengah jam, ckckck.
yauda deh si octosa akhir nya pulang, gw bilang ke rifa "bego lu" dan pamit pulang, gw ama ade gw pun pergi dari dunkin donut.
waktu nyampe di rumah, gw melihat ada meja belajar baru, tapi kok meja belajar, gw mau nya sih meja komputer, tapi kenapa meja belajar, kesel deh gw, hahaha....
akhir nya di rumah gw cuma msn dan fb aja deh.

No comments:

Post a Comment