Thursday, April 23, 2009

LIBURAN

hai, udah lama gw gak posting nih, akhir nya posting lagi deh. seminggu ini gw libur kerjaan nya di depan komputer aja msn, fb, dan lain2, tapi sekarang lagi rajin2 nya main game left 4 dead, main nya online gitu kayak cs tp bisa co-op ato vs, jadi kita berperan sebagai survivor yang berusaha keluar dari kota yang penuh zombie (kalo vs mode bisa jadi zombie), awal nya gw pikir ini game serem, ternyata seru, pertama main di katain cupu mulu, sakit hati kan gw, sekarang sih udah ngga, hahaha. tadi pagi melakukan aktifitas libur seperti biasa, siang nya rifa sms, kata nya dia mau kerumah gw, mau copy game ds sama lagu, yauda jam 1 siang akhir nya dia dateng sama 2 orang teman nya, yang satu nama nya izza, satu lagi lupa gw nama nya, dia gak lama di rumah gw karena cuma mau copy doang, abis itu gw beli mie ayam, main L4D lagi deh sampe jam setengah 6, cape juga kalo lama2 main itu, hahaha.

2 comments: