Wednesday, April 15, 2009

OLIMPIADE

sehari sebelom olimpiade gw di pilih buat ikut olimpiade matematika, bener2 gak ada persiapan, parah banget cuma di kasih silabus sama bahas soal dikit. akhir nya tadi pagi gw berangkat deh ke SMA 48 buat lomba, gw kira udah telat kan jam 7 baru berangkat, ternyata nyampe sana belom mulai, dan mulai nya jam 8, ckck cape bener nunggu nya. tiba2 ada sms, dari nomor yang gw lupa, dia nanya"icad lo ikut olimpiade matematika" gw bales aja dan pas udah mencet send, gw baru inget itu nomor nya irma, oh my god, hahaha. bel bunyi, semua masuk ruangan masing2, pertama di suruh ngisi biodata gitu, baru deh di kasih soal nya, pas gw liat soal nya, WTF, apa ini? soal matematika kelas berapa ini? gw gak ngerti sama sekali, blank banget gan, parah dah. yauda gw kerjain sebisa gw, akhir nya pertama kerjain nomor 20, terus cari2 lagi soal yang gw bisa, akhir nya gw malah cuma ngisi 2 dari 20 nomor, parah banget. gw pikir kalo kayak gini mending ikut biologi bisa nyontek, kan soal PG, ini matematika soal essay, parah banget dah, udah gitu kalo gw ikut biologi kan bisa ketemu inez, wakakaka. 2 jam terasa lama banget, gw ngeliatin jam, jam di kelas itu mati, gw cuma bengong ngeliatin soal, bolak balik soal, gambar di kertas soal, mau tidur gak enak ama pengawas nya, malu2in banget kan kalo tidur, hahaha. akhir nya selesai juga, gw kebawah dan di tengah lapangan gw denger ada yang manggil dari lantai atas, dan ternyata irma, hmm, gw diemin aja deh, terus balik ke global. huhuhu deh

ada gambar baru lagi




4 comments:

  1. icaaaaad keren ikut olimpiade. siapa aja cad yang ikut?

    ReplyDelete
  2. ketemu siapa klo ikut bilogi, HAHAHAHAA

    ReplyDelete
  3. cie inez belagu HAHAHA. cad i like your second draw waaaaaaaaw

    ReplyDelete