Friday, April 24, 2009

REUNI

hari ini ada rencana reuni gitu di kafe kemang, seperti biasa pagi2 gw main left4dead sampe siang, terus jumatan, main lagi sampe setengah 3, tiba2 gilang telfon kata nya dia mau jemput gw, yauda gw siap2 deh, karena di rumah cuma gw sendiri, pembantu pada pergi kerumah yang di cililitan, jadi gw megang kunci rumah deh. akhir nya gilang dateng, terus gw berangkat, pas udah gembok pager, gw baru inget gw make sendal, padahal mau nya pake sepatu, yauda buka lagi pager nya, tapi susah bener masukin kunci ke gembok nya, cuma bisa masukin kunci ke gembok pake satu tangan coba, gimana gak susah, setelah susah payah akhir nya kebuka juga, gw ganti sepatu, berangkat deh. pertama jemput rangga dulu, jadi kita kerumah rangga, pas nyampe sana rangga nya malah belom siap, belom mandi malah, hahaha, yauda nunggu dulu. sambil nunggu gw copy2 lagu sama main left4dead aja bentar, kata gilang ridho mau ke rumah rangga dulu baru berangkat bareng, pas ridho udah dateng, baru berangkat semua deh, abis itu jemput calvin. rumah calvin lumayan jauh juga, di jatiwaringin, ckck, pas nyampe rumah calvin, akhir nya calvin ikut mobil ridho, sekarang jemput orang terakhir deh, temen gw yang paling kocak, nama nya aji, tapi ridho gak ikut, mereka langsung ke shisha cafe kemang, yang jemput aji akhir nya cuma gilang sama gw, aji rumah nya di lenteng agung, yah gak terlalu jauh lah, tapi ternyata jalan di sana macet banget gara2 angkot ngetem, males bener kan, aji pun terangkut, sekarang menuju shisha cafe. di jalan menuju kemang ini paling seru, pas lampu merah, gw,gilang, sama aji loncat2 di mobil kayak orang gila, mobil pun bergoyang, alhasil orang2 di mobil sebelah pada ngeliatin, wakakakakaka gak tau malu banget deh, ada ibu2 yang ngeliat dengan kaget, ada juga sekeluarga yang naik mobil carry ngeliatin sampe anak2 nya ikutan, ada yang naik motor ngeliatin sampe antusias gitu, di kira nya ada apaan kali ya, hahahahhaha. setelah nyampe daerah kemang, karena gak ada yang tau dimana shisha cafe, akhir nya gilang nelfon ridho yang udah nyampe, ridho bilang shisha cafe deket kemang food fast, terus kata nya parkir di gedung parkir, yauda akhir nya ada gedung parkir tuh, awal nya ragu2 tapi masuk aja, nyari2 mobil ridho, parkir lantai 1 gak ada, lantai 2 gak ada, lantai 3 malah sepi mobil, waduh dimana ini dia parkir, gw juga kurang percaya sih ama ridho, abis orang nya rada2 lemot gitu (peace dho) wakakkaka, hasil nya nihil, gak ada mobil ridho, keluar dari parkiran, bayar 2 ribu perak, ckck buang2 duit aja. akhir nya cari lagi di parkiran kemang food fast, gak ada juga, udah turun nyari2 di KFF tapi gak ada shisha cafe. gilang nelfon ridho lagi, kata nya patokan nya di Mcd, shit banget jelas2 tadi ngelewatin Mcd, ngapain jauh2 kesini, bego banget ridho gak bilang daritadi kek kalo deket Mcd, si gilang juga malah baru inget kalo shisha cafe di situ, sekarang baru menuju shisha cafe. sampe di sana udah rame banget, ternyata banyak juga yang dateng, akhir nya pada foto2, kangen2an, dll. abis itu anak2 pada mau pindah tempat, tapi harus bayar dulu semua nya 1 juta, hahaha gila shisha aja sampe 1 juta, untung gw gak mesen apa2 jadi gak di suruh ikut patungan deh. akhir nya anak2 pada mau ke taman menteng, pergilah kita ke taman menteng, sekarang penumpang nambah lagi jadi 4 orang deh, ada tambahan rangga, hahaha, makin seru aja deh di lampu merah, goyang kanan kiri, udah kayak taksi goyang, wakawkwkkwkawk apaan tuh ya taksi goyang, gak pernah liat gw, cuma tau nama doang, wkwkwwk, sampe sana banyak banget orang2 pacaran, gw gak punya pacar sih, hahaha. akhir nya pada makan, foto2 sama pengamen juga, hahaha. terus pulang deh, cape tapi seru hari ini

3 comments: