Friday, April 3, 2009

MENCOBA GAMBAR DI KERTAS

hari ini di sekolah gw minta di ajarin gambar sama tian, jadi dia ngasih gw gambar anime gitu, terus gw gambar deh, dan hasil nya ya di image ini. kurang bagus memang, karena gw gak ada bakat gambar sih, wakakakak


tadi nya sih gak ada arsiran bayangan, tp gw nyoba2 aja, dan hasil nya jelek, gw gak bisa lighting, susah banget ternyata ya, ckckck.
abis nge gambar pelajaran kedua setelah istirahat itu sejarah, anak2 di suruh ke lab komputer buat nerusin tugas presentasi sejarah gitu, punya gw sih tinggal sedikit lagi selesai, ama rully di edit dikit selesai. nah gw yang dapet tugas nyari gambar2 proklamasi kemerdekaan, iseng2 aja nyari gambar ultraman, pak regar yang ngeliat gw juga ternyata suka sama ultraman, dia tau aja macem2 ultraman, terus dia minta cari gambar kamen rider black rx, jiban, gaban, megaloman, dll, gila dia tau banyak, kaget gw juga ternyata dia penggemar film2 superhero waktu kecil nya, hahaha. abis sejarah pelajaran komputer ada ulangan. jam terakhir guru2 pada rapat, jadi anak2 bebas gak ada yang ekskul, daripada buang2 waktu gw ama tmn2 gw cabut aja, tapi nunggu di luar, soal nya adek gw belom pulang kan, terus rencana nya gilang mau kerumah gw, yauda deh akhir nya gw,adek gw naik mobil nya gilang, lumayan kan gak bayar taksi jadi nya, hahahaha. di rumah gw langsung internetan deh, ngaskus, youtube dll. gilang buka youtube mau nonton kamen rider decade, gw baru tau ternyata keren banget tuh kamen rider, ckck. akhir nya jam 8 gilang pulang, gw sendirian deh, hahaha

1 comment: