Tuesday, March 3, 2009

GAK BELAJAR

hari ini gw males banget sekolah, karena pelajaran nya gak enak, bahasa arab paling gw gak suka hari ini, soal nya gak ngerti sama sekali maan, susah banget deh, hahaha... untung nya pelajaran pertama itu kimia, dan karena hari kamis gw mau ulangan kimia, jadi hari ini latihan ulangan lagi. latihan yang sekarang lebih gampang dari kemaren, dan soal yang susah juga di bahas dulu, jadi ngerti deh. di tengah jam pelajara bu maya nanya siapa yang absen hari ini, tian absen hari ini, terus bu maya nanya kenapa tian gak masuk, billy langsung jawab "lagi operasi kelamin bu", sebagai catatan aja, tian itu emang cowok yang sifat nya ke-cewek2an,  dia jadi bahan cengan deh di kelas gw, yeah parah memang. setelah billy jawab gitu, bu maya langsung cerita tentang orang berkepribadian abu2 (banci and something like that), kata nya jika ada satu komunitas atau kelompok yang salah satu anggota nya ada banci, bakal menular ke anggota yang lain, karena sifat banci itu menular, serem juga ya. banci ada karena masyarakat juga, mereka terhibur atau senang dengan ngatain banci atau apalah, dengan gitu banci bakal mikir "eksistensi gw membuat masyarakat senang" makanya mereka bukan nya jadi normal malah tambah men jadi2, dan hasil nya ya makin banyak aja deh banci, maka nya jangan suka ngatain orang banci. hahaha. akhir nya jam 9, bel istirahat bunyi, tiba2 bu lis masuk terus milih beberapa anak buat ikut bedah buku matematika islam gitu deh, tapi yang di pilih khusus yang suka matematika aja. akhir nya yang terpilih itu gw, calvin, ridho(soal nya ulangan matematika yang terakhir gak remed sendiri di IPA), risna, sama nisa. ipa 2 nya yang kepilih ada octosa, yudha, rezan, sendy, sama lisa, akhir nya jam setengah 10 berangkat deh ke senayan. gw sih seneng banget ikut kayak gini, soal nya jadi menghindari belajar, hahahahaha.... di jalan macet, tapi malah jadi menguntung kan soal nya kan mengulur waktu jadi nya, akhir nya sampe sana jam 11 kalo gak salah. sampe sana kita masuk ke istora nya, ada pameran islamic book, tapi kita masuk ke bedah buku nya. pas masuk, ternyata bangku nya dikit banget, karena sekolah2 yang dateng juga cuma dikit kali ya. di situ materi nya matematika dalam Al-Quran gitu, gw aja gak ngerti, sumpah pengarang nya itu otak nya pinter banget, susah menjelaskan nya di blog ini sih, hahaha... tapi yang paling mencengangkan, dengan rumus dari surat2 di Al-Quran itu, dia bisa ngebuat bentuk manusia, malah UFO, gila dia bisa ngebuat UFO, tapi sayang belum terwujud ya, gw juga masih bingung sih itu mengada2 apa ngga. abis itu acara selesai jam setengah 1, kita akhir nya jalan2 dulu liat pameran buku, pas jam 1 anak2 udah pada laper, akhir nya minta makan deh, tapi karena udah jam shalat, jadi mending shalat dulu, tempat shalat nya di lantai atas, tapi tempat wudhu nya parah, kran nya cuma 1, ya akhir nya wudhu aja ngantri kayak di dufan, wakakakaka.. abis shalat akhir nya nyari anak2 cewek, soal nya tempat shalat nya beda, setelah ketemu, kata bu lis ama bu maya kantin di situ kecil, jadi ya kita nyari makan di perjalanan pulang, its okay lah, yang penting kan makan nya di traktir, hahahahaha....

akhir nya kita makan di ayam bakar, deket condet juga, tapi gw gatau nama daerah nya apaan, semua nya di beliin ayam bakar, tapi boleh nambah nasi, yang nambah nasi calvin doang, abis makan kita langsung balik ke global, tapi pas nyampe condet ternyata hujan, tadi nya mau nunggu sampe hujannya reda di mobil, tapi gak jadi. gw ama yang lain langsung ke kelas, di kelas ternyata ada pak edy(kepala sekolah) lagi ngajar tentang ber organisasi dalam islam gitu, gw juga gak ngerti karena baru masuk. akhir nya bel shalat ashar bunyi, shalat di masjid, untung nya hujan udah berenti, jadi tenang deh gak usah nyeker. abis shalat, doa di kelas terus pulang, seperti biasa gw nunggu ade gw, terus pulang naik taksi ke tebet deh.

No comments:

Post a Comment