Sunday, March 15, 2009

SAKIT HATI

hari sabtu gw sakit hati, kemaren kan nyokap gw cerita kalo dia di kasih iphone ama temen nya, tapi gak di pake, nah gw ngemis2 biar buat gw, terus sabtu pagi nya baru deh di kasih (Alhamdulillah), seneng banget gw, iphone 3G lagi kan. kata dendy itu iphone dari black market, jadi suka eror, ya gw sih bodo amat, yang penting dapet. tapi siang nya, gw mau masukin Aplikasi baru buat iphone, eh pas gw pencet sync, semua aplikasi nya HILANG!! shit!! gw stress, yauda gw coba searching masalah ini di google, tetep aja gak ngerti, apalah itu firmware gak jelas gw gak ngerti meen. yauda kata nya rifa sih itunes nya salah, wg dowload ulang, terus install, nah kali ini ada menu aplikasi, gw masukin deh aplikasi yang udah gw download, gw udah ngarep tuh, eh ternyata pas mau di buka ada tulisan "this application cannot be opened", oh maaaan, gw kesel, masa baru dapet udah rusak gini sih, huhuhuhuhuhuhuhu.... semua aplikasi yang bukan asli dari iphone nya gak bisa di buka, huaaaaaaaaaaaaaaaaa.... yauda deh, gw lapor aja ke nyokap gw, terus gw masukin ke dalam kotak nya lagi, huhuhuhuhuhuh.... kata nya sih mau di bawa ke tempat beli nya, dan kalian tahu temen nyokap gw beli dimana, ternyata di ITC, waow, pantes aja ternyata bener black market, wkwkwkwk.. 

hari ini ada wall dari danthy di fb gw, isi nya:
at 7:05pm yesterday
aduh ojaan gapenting deh haha
eh adi jeles tau sama lu gara2 lo gw pgl 'ay' kmrn di sms, lo di blacklist katanya 

hahaha gw di blacklist ama cowo nya, huhuhu, sedih ya sedih kan, hahaha

2 comments:

  1. HAHAHHAHA KONYOL HAUHAUAHUAHA,
    makanya udah fastnet lo wifi, biar download application ipon gampang. ga aneh aneh kayak gitu awoawkoakw. anjer 3g pula huahuahuaha

    ReplyDelete
  2. iya rang, sakit hati gw, huhuhu

    ReplyDelete