Saturday, March 21, 2009

KETEMU

hari ini dede mau neraktir gw, sebenernya ultah nya kemaren, tapi traktir nya sekarang. akhir nya sepakat di citos, yang dateng tapi cuma dikit, tapi gpp laah, tetep seru. danti juga mau ke citos ternyata, dia mau ke pim tapi ketemuan ama cowok nya dulu di citos. jadi gw janjian ketemuan deh, gw dateng jam 1 bareng dede, gilang, txum, danti kata nya mau dateng jam 3, nah akhir nya kita makan di frankfurter, gw mesen chicket gordon blew, yang lain sosis apa gak jelas, abis mesen, dateng rombongan lain, ada ajeng, rully, vincen ama cewek nya nabila, sama ryo, nah makan deh rame2 di situ, gw nungguin danti lama sekali, akhir nya pada mau nonton gitu kan, anak2 pada mau nonton "whisper", yauda deh gw ngikut aja, ternyata dapet jam nya langsung nonton, yauda yang lain masuk duluan, gw ama dede nunggu danti dateng dulu, akhir nya gak berapa lama danti dateng, gw deg-deg an meen, speechless pula, abis itu kita cuma ngobrol2 di lantai 2 kayak orang bego sambil nunggu cowok nya dateng, udah 30 menit cowok nya gak dateng2, lama banget dah, nah pas cowok nya udah nyampe citos, tiba2 dede pengen ke toilet, oh shit gw di tinggal, akhir nya cowok nya dateng ke depan aksara, waow, gede bener, badan nya segede rama (kalo anak gis pasti tau), wah wah, abis itu cuma ngobrol bentar, mereka mau langsung aja ke pim, yauda mereka pergi deh, pertemuan yang sangat singkat. akhir nya gw ama dede ke 21, nonton deh film yang udah nyampe setengah cerita, seru juga sih, tapi ada yang nge ganjal di hati rasa nya....

No comments:

Post a Comment