Sunday, March 1, 2009

PAK REGAR

karena akhir2 ini gak ada kejadian yang seru, jadi gw cerita aja tentang guru sejarah gw, nama nya siregar. dia termasuk guru baru di GIS soal nya baru ngajar pas gw masuk kelas 11, waktu awal2 ngajar, kesan gw nih orang gak enak banget ngajar nya, gak bisa di ajak bercanda, kaku banget deh, tapi lama2 terbiasa sama gaya ngajar dia. dia ngajar di kelas gw cuma 1 jam pelajaran tiap minggu nya, jadi ketemu cuma 45 menit, tapi ada hal lucu dalam 45 menit itu, pak regar sering banget ngomong "kira2 seperti itu" kalo pas ngajar, misal nya "perang dunia terjadi bla bla bla, yak kira2 seperti itu" pokok nya kocak deh, sampe di itungin ama anak2 berapa kali dia ngomong "kira2 seperti itu" nya, dan dalam 45 menit dia bisa ngomong itu 23 kali, gila, gak bosen apa ya, hahahahaha...yah nama nya juga guru global, aneh2 tapi asik, gak menjenuhkan.

1 comment:

  1. awkaawkak mirip sama guru biologi gue pas smp, tiap kali ngajar (gak cuma di kelas gue doang) dia selalu nanya "ya anak anak, siapa yg tau bedanya ekskresi dengan sekresi, yg tau tunjuk tangan" parah dah ngomong itu mulu tiap kali ngajar HAHAHAHAHAHAHAHA

    ReplyDelete