Thursday, March 12, 2009

RAGNAROK ONLINE LAGI

akhir-akhir ini gw lagi seneng main game online lagi, dulu pertama kali main game online waktu kelas 6 SD, dan game nya itu Ragnarok Online, pasti pada tau semua kan, hahaha... tapi pas kelas 2 SMP gw berenti main itu, dan sekarang mulai lagi. char yang lagi gw pake sekarang thief masih lv 41, berencana jadi assassin.

RO sekarang udah gak kayak dulu lagi, dulu mana ada bot terang2an nge hunt, sekarang di satu map aja isi nya bot semua, udah gitu ada juga yang pake macro, jadi misal nya priest bisa heal auto dalam kondisi yang di tentukan, enak sih, tapi gak adil kan, abis gw gak ngerti cara nge bot sih, wakakakkaa...

ternyata di RO masih ada orang baik ya, gw aja di ajak masuk guild, di beliin equip yang mahal menurut gw, maklum miskin, hahaha..

semoga bisa jadi assassin hari sabtu nanti, amin. hahaha

2 comments: